Pages

Download Free : Contoh Proposal Usaha

1.10.2010

Download Free : Contoh Proposal Usaha. Proposal usaha memang saat ini sangat sering diburu, baik oleh kelompok yang telah lanjut usia (udah berkeluarga maksudnya. Hehe..) dan pastinya oleh para pemuda. Wonk proposal usaha itu menjadi suatu jalan guna mempermudah usaha kita. Salahsatunya untuk modal usaha pastinya.


Dengan contoh proposal usaha ini, kita dapat meniru, mengamati dan mempelajari bagaimana cara pembuatan proposal usaha. Dengan begitu kesulitan kita dalam membuat proposal dapat diatasi.

Contoh proposal usaha ini bukan untuk proyek yang mega besar, yang berteriliunan, melaink usaha kecil, seperti :

proposal usaha, proposal usaha kecil, contoh proposal usaha, proposal usaha warnet, proposal usaha dagang, proposal untuk usaha, proposal perencanaan usaha, proposal usaha jasa, proposal usaha koperasi, proposal usaha komputer, proposal usaha bengkel, proposal usaha salon, proposal usaha bisnis, bentuk proposal usaha, proposal usaha menengah, menyusun proposal usaha, pembuatan proposal usaha, artikel proposal usaha, proposal usaha baru, proposal usaha mikro, proposal usaha makanan ringan, proposal usaha toko buku, proposal usaha jamur, proposal usaha keripik, proposal membangun usaha, proposal usaha konveksi, proposal usaha sablon, proposal usaha mandiri, proposal usaha pakaian, proposal usaha tahu, proposal usaha kue, proposal usaha jual, proposal usaha rumah, proposal wira usaha.

Banyak banget ya? Eut itu masih sedikit, masih banyak lagi. Ok, untuk permulaan ini kita wakili dulu dengan contoh proposal usaha berikut :

proposal usaha

proposal usaha komputer

proposal usaha warnet

proposal usaha kecil

contoh proposal usaha


IngsyaAllah, contoh proposal usaha yang lain menyusul. Sekian duluya.. moga bermanfaat.
Saalam Sukses.

6 comments:

  1. sda mengatakan...:

    makasih ya, sangat bermanfaat nih.

  1. narti mengatakan...:

    ternyata beda2 ya? ada panduannya lagi.
    makasih.

  1. boby mengatakan...:

    hoo begitu toh
    thx yaahhh

  1. antonio mengatakan...:

    nxarik proposal untuk UKM ada nggk ya..?
    klok ada mntak d krimin dong gan
    thank's

  1. Anonim mengatakan...:

    apaan ne dasar tai kebo loe yang buat

    ck ck ck ck ck

    kalo ga bisa buat proposal jangan pamer anjing!!!

  1. shandicka mengatakan...:

    makasih yah . bermanfaat dan membantu

Poskan Komentar

Trims telah ber-Comment-Comment

Konsultasi atau Mengundang Bung Fasial?

 
Bung Faisal © 2010 | Web Group of PIC Center | #IndonesiaMendunia